Girls Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Sabtu, 28 Mei 2011

Doa dari Kalbu

 Hari ini, di puncak datangnya pagi aku bersama langkah kakiku mengitari sudut kota.
 Sepi , hanya terlihat petugas kebersihan kota yang baru saja selesai dengan tugasnya.
Dengan sepatu butut aku terus berjalan, berjalan mengikuti arah angin.
Sekelompok manusia yang terlihat amat gembira.
Berkumpul bersama , canda tawa sangat terpancar dari wajah mereka..
Sementara aku hanya bisa melihat mereka dari kejauhan.
Bahagianya hidup mereka, sedikitpun tak terlihat beban yang dipikulnya.
Aku terus melanjutkan perjalanan, dengan perut kosong juga dahaga yang menyertai.
Tuhan pasti kau tahu apa yang sedang hambamu rasakan saat ini, aku tak bisa mengeluh.
Hanya sesekali hati ini berkata dengan gumaman alangka pedihnya nasib ini.
Sendiri di kota rantauan yang begitu tajam cobaanya.
Beri hamba kekuatan dan ketabahan untuk mengarungi rintangan ini.
Hamba tanpa daya , hamba lemah dan rapuh .
Andai saja semua ini dapat berlalu .
Sudah terlalu lama aku ingin lepas dari jeratan ganasnya kota .
Tak mampu rasanya, hanya doa dari kalbulah yang dapat ku jadikan sebagai obat penawar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di wakili Hujan

Rainy day Pictures, Images and Photos


aku melalu perasaan ini bersama angin yang menyapu
helai demi helai rambutku.
ingin sekali aku ikut terbang bersama angin.
Bilamana terbang dibawanya , aku ingin kembali
kembali merasakan apa yang telah aku tinggal di waktu
itu, tapi sayangnya pancaran hujan terlalu deras.
Aku tidak begitu yakin bisa sampai ke sana.
Aku takut angin membawaku ke tempat yang tak ku
kenali.
Sementara hujan terus menunjukkan marahnya.
Butiran-butiran airnya bagaikan kerikil meyapu wajah.
Aku hanya bisa berharap hujan dapat menyapaikan rasa
rinduku kepada mereka.
Sampaikanlah wahai hujan, aku ingin kembali kempangkuan
orang yang aku sayangi, merasakan belai hangat kasih sayang.
Merasakan canda tawa keluarga kecil bahagiaku .
Agar tak ada lagi rasa cemas akan rindu.

Pengikut

Powered By Blogger