Girls Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Rabu, 12 Oktober 2011

Frances Bean Cobain biography


 Lama gak bahas cewek satu ini , sekedar sharring aja tentang fans saya yang satu ini sebagai bahan untuk nambah-nambah pengetahuan
Frances Bean Cobain dilahirkan pada tanggal 18 Agustus 1992, di Los Angeles, California untuk musisi Kurt Cobain dan Courtney Love. Penggunaan narkoba dikabarkan orangtuanya mengusirnya segera menjadi sorotan. Pada tahun 1994, ayahnya bunuh diri dan ibunya ditangkap karena penggunaan narkoba pada tahun 2003. Frances telah dimodelkan dan dilakukan, tetapi hidup keluarganya tetap berbatu. Pada tahun 2009, ia menempatkan perintah penahanan terhadap ibunya.
isi

     * Sinopsis
     * Kehidupan awal
     * Pertempuran untuk Penitipan
     * Kurt Cobain bunuh diri
     * Membuat Sendiri Identitas

Kehidupan awal

Selebriti, model, penyanyi. Lahir pada tanggal 18 Agustus 1992, di Los Angeles, California. Putri penyanyi akhir dan gitaris Kurt Cobain dari Nirvana dan penyanyi dan aktris Courtney Love, Frances Bean Cobain telah menghabiskan sebagian besar hidupnya yang masih muda dalam sorotan karena orangtuanya.

Cobain menjadi berita utama segera setelah dia dilahirkan. Karena kedua orang tuanya telah berjuang dengan obat-obatan selama bertahun-tahun, ada banyak spekulasi tentang kesehatan Frances. Salah satu tabloid pergi sejauh untuk menjalankan sebuah cerita berjudul "Rock Star Bayi Lahir Junkie adalah suatu." Bertentangan dengan laporan tersebut, Frances Bean Cobain masih bayi, sehat dan normal dengan mata biru yang luar biasa seperti ayahnya.


Pertempuran untuk PenitipanDua hari setelah lahir, orangtuanya di rumah sakit dikunjungi oleh seorang pekerja sosial dari Los Angeles County Departemen Pelayanan Anak. Penyelidikan telah diluncurkan setelah profil tentang Courtney Love keluar di majalah Vanity Fair. Dalam wawancara itu, Cinta mengaku melakukan obat saat hamil. Artikel tersebut juga sepertinya menyiratkan bahwa pasangan itu masih menggunakan narkoba. Akibatnya, departemen pelayanan anak berusaha untuk memiliki Kurt Cobain dan Courtney Love menyatakan orang tua tidak layak, menurut lebih berat dari Surga: Sebuah Biografi Kurt Cobain by Charles R. Cross.Setelah pertempuran hukum yang panjang, Kurt Cobain dan Courtney Love mampu mendapatkan hak asuh atas putri mereka. Mereka bekerja selama beberapa pengasuh dua tahun ke depan untuk membantu mereka merawatnya. Kedua orangtuanya, sayangnya, masih berjuang masalah narkoba mereka selama waktu ini. Pada bulan Maret 1994, Frances pergi mengunjungi ayahnya di sebuah pusat rehabilitasi di Los Angeles dengan pengasuh, menurut Cross. Ini mungkin terakhir kali dia melihat ayahnya.Kurt Cobain bunuh diriMeninggalkan rehabilitasi, Kurt Cobain akhirnya kembali ke Seattle dan bunuh diri di rumah keluarga di sana pada tanggal 5 April 1994. Frances bahkan tidak dua tahun pada saat ini. Setelah kematian ayahnya, Frances mengembangkan hubungan dekat dengan neneknya, Wendy O'Connor, ibu Kurt. Dia baru-baru ini mengatakan kepada Harper bahwa O'Connor adalah "hal yang paling konstan yang pernah saya miliki."Cobain ditempatkan dalam perawatan neneknya untuk waktu setelah obat-terkait penangkapan ibunya pada bulan Oktober 2003. Jam setelah penangkapan, Cinta overdosis obat penghilang rasa sakit. Selama overdosis, Cobain hadir dan membuat ibunya teh sementara mereka menunggu ambulans untuk membawa Cinta ke rumah sakit, menurut majalah People.Dalam pertempuran hak asuh yang dihasilkan, Cobain menghabiskan beberapa waktu dalam perawatan pengasuh dan anggota keluarga sedangkan Cinta diizinkan kunjungan rutin dengan putrinya. Cinta kembali hak asuh Cobain pada tahun 2005. Belakangan tahun itu, Cobain memberikan wawancara pertamanya kepada pers, yang muncul di Teen Vogue. Dia mengatakan bahwa "Saya tidak ingin menjadi judul sebagai Courtney Love dan anak Kurt Cobain. Saya ingin dianggap sebagai Frances Cobain.Membuat Sendiri Identitas
Baru Cobain adalah fitur dalam foto menyebar untuk edisi Maret 2008 Bazaar Harper. Ia mencontohkan serangkaian pakaian berdasarkan karakter dari musik populer, seperti Evita, Grease, dan Beauty and the Beast. Dalam artikel yang menyertainya, Cobain membahas bagaimana ia suka untuk tampil di musikal, tapi awalnya khawatir tentang hal itu. "Pertama kali aku pernah di atas panggung, bernyanyi sendiri, Aku gemetar," jelasnya. Cobain juga menyatakan minat dalam fashion, fotografi, dan mungkin magang di Batu musik rock publikasi bergulir.Cobain sedikit bingung dengan semua perhatian media ia telah diterima serta jumlah halaman Web yang ditujukan untuk online-nya. "Orang-orang ini terpesona oleh saya, tapi saya belum melakukan apa pun. . . . Orang perlu menunggu sampai aku telah melakukan sesuatu yang sah dengan hidup saya, "katanya kepada Harper Bazaar.Pada tahun 2009, Wendy O'Connor, Kurt Cobain ibu dan Kimberly Dawn Cobain, adik Kurt diberi asuh sementara dari Frances. Sebuah perintah penahanan juga ditempatkan melawan Courtney Love melarang dirinya dari kontak dengan putrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di wakili Hujan

Rainy day Pictures, Images and Photos


aku melalu perasaan ini bersama angin yang menyapu
helai demi helai rambutku.
ingin sekali aku ikut terbang bersama angin.
Bilamana terbang dibawanya , aku ingin kembali
kembali merasakan apa yang telah aku tinggal di waktu
itu, tapi sayangnya pancaran hujan terlalu deras.
Aku tidak begitu yakin bisa sampai ke sana.
Aku takut angin membawaku ke tempat yang tak ku
kenali.
Sementara hujan terus menunjukkan marahnya.
Butiran-butiran airnya bagaikan kerikil meyapu wajah.
Aku hanya bisa berharap hujan dapat menyapaikan rasa
rinduku kepada mereka.
Sampaikanlah wahai hujan, aku ingin kembali kempangkuan
orang yang aku sayangi, merasakan belai hangat kasih sayang.
Merasakan canda tawa keluarga kecil bahagiaku .
Agar tak ada lagi rasa cemas akan rindu.

Pengikut

Powered By Blogger